Kembali Terlihat Bersama, Al Ghazali - Alyssa Daguise Balikan?

Christiya Dika Handayani | 22 September 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul video pertengkaran mereka yang diunggah akun gosip, hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise diberitakan kandas setelah tiga tahun. Dugaan ini diperkuat karena tak lama setelahnya, keduanya kompak menghapus foto-foto kebersamaan di Instagram masing-masing.

Namun kini, Al dan Alyssa dikabarkan balikan. Dugaan ini mencuat setelah keduanya kedapatan menghabiskan malam minggu bersama. Dalam kesempatan itu, Al Ghazali dan Alyssa Daguise mengabadikan kebersamaan lewat video boomerang yang diunggah Al di Instastory-nya.

Dalam video singkat yang diunggah ulang akun gosip @lambe_turah, telihat Al Ghazali duduk berdampingan dengan Alyssa. Al berpose sambil memainkan alisnya, sementara Alyssa memajukan bibir dan menjulurkan lidahnya.

"Long time no see @alyssadaguise," tulis Al Ghazali disertai emoji tersenyum mengiringi fotonya.

Postingan ini langsung dibanjiri komentar netizen yang menduga keduanya kembali menjalin hubungan. Tak hanya itu saja, tidak sedikit pula netizen yang mengharapkan keduanya kembali bersama.

"Balikan lagi kuy," kata seorang netizen. "Putus-nyambung, putus-nyambung, putus-nyambung," ujar netizen lain. "Clbk apa gmna inihhh," timpal netizen lainnya.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari Al Ghazali maupun Alyssa Daguise terkait hubungan mereka. Namun setelah ditelusuri, kebersamaan keduanya tersebut dalam rangka pesta perpisahan sebelum Alyssa kembalu ke Perancis untuk melanjutkan pendidikannya.

Tidak hanya berdua, tapi ada pula teman-teman mereka lainnya yang turut hadir seperti Cinta Laura, Vidi Aldiano hingga Aaliyah Massaid.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait