Terbang Ke Eropa, Boy William Ikuti Cara Barbie Kumalasari Agar Cepat Sampai

Christiya Dika Handayani Minggu, 22 September 2019 21:00:30
Boy William (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William mengaku mengikuti cara temannya yang tak lain adalah Barbie Kumalasari dengan duduk di bangku kelas bisnis untuk segera sampai di Eropa. 

"Off to europe. tadinya mau naik economy, tapi ada temenku bilang kalo naik business class sampe nya bisa lebih cepet. boleh dicoba, peace. ampun," tulis Boy William di keterangan fotonya bersama sang kekasih, Karen Vendela, Sabtu (21/9).

Diketahui sebelumnya, Barbie mengaku hanya memakan waktu 8 jam untuk sampai di Amerika Serikat. Hal ini diungkapkan istri Galih Ginanjar itu dalam video yang dipublikasikan Boy William di kanal YouTube-nya. 

Barbie Kumalasari yang mengaku pernah 2 tahun tinggal di Nevada, Amerika Serikat itu mengatakan dirinya lebih cepat sampai di tempat tujuannya karena duduk di kelas bisnis.

"Waktu itu gue naik (maskapai) apa, ya? Lupa, deh," jawab Barbie Kumalasari saat Boy William menanyakan maskapai pesawat yang digunakannya. "Berapa jam, sih kalau dari sini ke Amerika?," tanya Boy lagi dengan nada penasaran.

"Kalau gue delapan jam, sih. Cepet gue waktu itu," ujar Barbie Kumalasari yakin. "Lo naik apa 8 jam?," sahut Boy William bereaksi. "Pesawat apa ya, pokoknya gue yang business class-lah, lupa gue," sambung Barbie Kumalasari.

Postingan Boy William ini dibanjiri tawa, baik dari netizen maupun rekan artis.

Menariknya lagi, Barbie Kumalasari ikut memberikan komentar di unggahan Boy tersebut. Tapi tampaknya Barbie sama sekali tidak tersindir dengan keterangan yang ditulis Boy William di unggahannya.

"Have a nice flight Boy," komentar Barbie Kumalasari.

"Thank bos Barbie semoga aku sampai lebih cepat," sahut Boy William.

"Yoiii biar misah sm yg economy yah," balas Barbie Kumalasari lagi.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.