Krisdayanti Keluarkan Ratusan Juta untuk Beli Furnitur dan Interior Rumah

Supriyanto | 23 September 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti mengaku tidak sembarangan membeli barang-barang interior rumah. Bahkan istri dari Raul Lemos itu rela mengeluarkan uang puluhan hingga ratusan juta demi barang yang disukai.

Contohnya saat mengisi acara ulang tahun Malinda Furniture Gallery, pelantun Menghitung Hari itu langsung membeli dua set furniture.

"Dine table, coffee table, dan juga sofa untuk family room. (Harga) di atas 150 (Rp 150 juta), itu aja udah potongan 60 persen, tapi itu ada yang harga ada kualitas. Jadi emang desainnya spesial, nggak terlalu banyak lekuk-lekuk dan emang lebih modern untuk secara khusus," ucap Krisdayanti di Malinda Furniture Gallery, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9).

Menurut Krisdayanti, membeli furnitur harus berpikir panjang terutama soal kualitasnya. Apalagi, furnitur yang digunakan tidak hanya satu atau dua tahun, tetapi bertahun-tahun. Oleh karena itu, barangnya harus benar-benar yang mampu bertahan lama," terang Kisdayanti.

"Kita belanja interior itu nggak seperti untuk dua tiga kali pakai. Tapi akan dipakai untuk setiap hari, setiap kita duduki dalam 5 tahun atau sampai dua puluh tahun pun masih bisa bertahan. Makanya tuh emang good quality," tambah ibu kandung Aurel Hermansyah.

Lebih labjut, Krisdayanti menyebut furnitur merupakan barang yang sangat penting. Baginya, perabotan yang bagus bisa memberi kenyamanan lebih ketika berada di dalam rumah.

"Penting sekali. Jadi yang bikin hangat rumah itu furnitur, kayak pemilihan gorden harus sesuai. Karena nggak bisa pakai furnitur yang bikin lembab. Atau pilih yang kulit harus hati-hati. Lapnya ada yang spesial," pungkas Krisdayanti.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait