Meghan Markle dan Pangeran Harry Hadiri Pernikahan Sahabat di Roma

Hari Murtono Senin, 23 September 2019 09:00:30
Kehidupan sosialita Meghan Markle kembali membuatnya jadi sorotan. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan sosialita Meghan Markle kembali membuatnya jadi sorotan. Meghan dan Pangeran Harry dikabarkan baru saja meninggalkan Roma setelah merayakan pernikahan teman dekat, desainer Misha Nonoo.

Menurut foto-foto yang diterima Daily mail, pasangan kerajaan itu terlihat tiba di Bandara Internasional Leonardo da Vinci pada hari Sabtu lalu. Meghan terlihat mengenakan Emporio Armani Cream Cashmere Coat-nya, yang pernah dikenakannya pada Januari.Meghan dan Harry sudah berada di Roma sejak Kamis pekan lalu, ketika mereka tiba melalui maskapai komersial.

Nonoo menikah dengan pengusaha teknologi Amerika Michael Hess dalam upacara bertabur bintang di Villa Aurelia pada hari Jumat lalu.Dalam acara sakral tersebut, Meghan tampak mengenakan gaun malam tulle dengan lengan tipis, puff dan hiasan kristal dari Valentino, sementara Harry klasik dengan tuksedo hitam.

Kehidupan sosialita Meghan Markle kembali membuatnya jadi sorotan. (Ist)
Kehidupan sosialita Meghan Markle kembali membuatnya jadi sorotan. (Ist)

Nonoo telah menjadi teman dekat Meghan selama beberapa tahun terakhir dan dikabarkan sebagai orang yang membantu memperkenalkan Meghan dan Harry. Pebisnis kelahiran Bahrain, yang dibesarkan di London, telah lama berjalan di kalangan kerajaan.Hingga tahun 2016, Nonoo menikah dengan pendiri Paddle8,Alexander Gilkes, yang merupakan salah satu teman terdekat Harry. Nonoo juga menghadiri pernikahan kerajaan pasangan itu tahun lalu serta baby shower Meghan di bulan Februari.

Tamu VIP lainnya termasuk Katy Perry dan Orlando Bloom, Ivanka Trump dan Jared Kushner, Karlie Kloss dan Joshua Kushner, serta sepupu Harry, Putri Beatrice dan Putri Eugenie.

Kabarnya Harry dan Meghan akan langsung berangkat untuk melakukan lawatan kerajaan di Afrika, membawa serta putra mereka, Archie. Harry dan keluarganya diperkirakan akan tiba di Cape Town, Afrika Selatan, pada hari Senin.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.