Disebut Norak Oleh Deddy Corbuzier, Ini Kata Uya Kuya

Ari Kurniawan Senin, 23 September 2019 08:30:35
Uya Kuya. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sebuah video yang dibagikan di YouTube, tampak Uya Kuya melabrak Deddy Corbuzier di rumahnya. Uya mempertanyakan sikap Deddy, yang kerap menyindir dirinya, meski tidak secara langsung menyebut nama. 

Dalam video itu, Deddy Corbuzier mengaku tidak suka dengan cara berpakaian Uya Kuya. Deddy menyebut Uya norak, karena selalu mengenakan busana dan akeseoris bermerek, dari ujung kepala sampai ujung kaki. 

Uya Kuya santai saja menanggapi tudingan Deddy Corbuzier. "Ya nggak apa-apa dia ngatain gue norak dengan cara gue pakaian karena tidak sesuai dengan selera pakaiannya dia. Gue juga bisa ngatain lu norak, lu pamerin ototlu di acara-acaralu, di vlog lu, gue bisa bilang norak juga dong," kata Uya Kuya, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Minggu (22/9).

Uya Kuya. (Altov/tabloidbintang.com)
Uya Kuya. (Altov/tabloidbintang.com)

Meski begitu, Uya Kuya memastikan hubungannya dengan Deddy Corbuzier baik-baik saja. Menurut Uya, lebih baik berbicara langsung ketimbang saling sindir di ruang publik. 

"Kami ngomong blak-blakan kan, tapi nggak ada masalah pribadi. Mending gitu, gantle, mendingan laki-laki sama laki-laki gitu, dibanding orang yang nyindir-nyindir berantemnya lewat Sosmed," bilang Uya Kuya. 

Soal barang-barang bermerek yang ia kenakan, Uya Kuya menyebutnya sebagai selera. Kebetulan, kaya Uya, saat ini dirinya punya kemampuan finansial untuk membeli barang yang ia mau. 

"Apa salahnya gue punya duit terus gue beli barang kalau emang kebetulan itu branded. Barang-barang dia (Deddy Corbuzier) juga ada yang branded. Dulu dia pernah pake jam 1,5 milyar, dia ngomong di vlog-nya malah, ngomongin harga, berarti dia kan lebih pamer dari gua," tandas Uya Kuya

Uya Kuya. (Seno/tabloidbintang.com)
Uya Kuya. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.