Baim Wong Ketahuan Pernah Naksir Dirinya, Begini Respon Mengejutkan Citra Kirana

Christiya Dika Handayani Selasa, 24 September 2019 04:00:24
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong ketahuan pernah jatuh cinta dan menyatakan perasaannya pada Citra Kirana. Hal tersebut terungkap saat istri Baim, Paula Verhoeven menemukan buku diary milik suaminya itu di rak buku dalam kamarnya. 

Melalui kanal YouTube-nya, Paula pun membuat konten video dengan membacakan isi diary Baim Wong yang ditulisnya sejak 2014 lalu itu. Dari situlah diketahui, Baim menuliskan jika dirinya menyukai Citra Kirana.

Bahkan, Baim Wong juga mengungkapkan jika pesinetron yang disapa Ciki itu mengetahui perasaannya. Itu dituliskan jelas oleh Baim dalam diary lengkap dengan tanggal serta tahunnya. 

"Tanggal 23 November 2014, 04.05 am, Citra Kirana tahu kalau saya suka dia. Tidak ada yang saya tutup-tutupin lagi, Love Love," ucap Paula Verhoeven membacakan buku diary Baim Wong.

Menanggapi video sang istri tersebut, Baim Wong mengatakan jika Paula sudah tertular sifat jahil darinya.

"Bosqueeee.. Ini nih si JAIL namanya skrg.. Udah ketularan .. Masa Diary orang dibuka2.. Tiba2 disuruh reaction .. Reaction apaan?? Ternyata.. Paula sama yg lain dah bikin video tanpa aku tauu.. HUH !!" tulis Baim Wong dalam keterangan unggahannya pada Minggu (22/9).

Menariknya, Citra Kirana ikut memberikan respon dengan meninggalkan komentarnya di unggahan Baim tersebut. Mantan kekasih Ali Syakieb ini mengaku tak menyangka ada namanya dalam diary Baim Wong. 

"Ga nyangka ada aku WAKAKAKAKKA," komentar Ciki.

Melihat komentar pesinetron berusia 24 tahun itu, Baim Wong tampak salah tingkah dan malu-malu. Ia pun memberikan balasan dengan mengatakan, "Aduhhhh dia nonton lagiii."

(dika / gur)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.