Sharena Kembali ke Dunia Akting setelah 5 Tahun Vakum

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 27 September 2019 13:00:37
Sharena Gunawan kembali berakting. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sharena Gunawan sudah lima tahun vakum dari dunia akting karena disibukkan dengan urusan rumah tangga. Namun kini ibu dua anak ini kembali ke depan layar lewat projek webseries Kopi Paste.

Sharena tidak menemukan kesulitan berarti dialaminya selama menjalani syuting. Apalagi lawan mainnya adalah Ryan Delon, yang tak lain suaminya sendiri.

"Tektokannya enak banget. Bisa reading di rumah membahas karakter, saling tukar pikiran. Di lokasi syuting pun aku nyaman kerja sama suamiku," tutur Sharena saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (26/9).

Sharena Gunawan kembali berakting. (Instagram)
Sharena Gunawan kembali berakting. (Instagram)

Sharena Gunawan mau terlibat dalam webseries atas bujukan Puadin Redi, yang jadi sutradara. Sharena yang masih memiliki anak kecil cukup terbantu karena bisa menjalani syuting tidak terlalu jauh dari rumahnya.

“Si Redi tiba-tiba nawarin,‘Kayaknya lo cocok deh (ikut main), ini karakternya lo banget’. Pas aku baca ceritanya memang menarik, si San ini memang aku banget tapi enggak serese itu juga,” ungkap Sharena.

Webseries Kopi Paste mulai tayang Jumat, 27 September hingga 18 Oktober 2019 di YouTube. Webseries ini bercerita tentang seorang perempuan perfeksionis bernama Sanisti Moeri alias San (diperankan Sharena) yang berusaha mencari cinta sempurna.

Memiliki pola hidup teratur, San tumbuh menjadi perempuan mandiri dan sukses dalam hal karier. Meski begitu, San kerap gagal dalam urusan asmara. Sampai pada suatu hari, San bertemu dengan Joe (Ryan Delon) yang memiliki sifat serupa atau bisa dibilang copy paste dirinya.

Sharena Gunawan kembali berakting. (Instagram)
Sharena Gunawan kembali berakting. (Instagram)

(man/ari)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore