Ryan Delon Sebut Sharena Sosok Ibu Perfeksionis

Abdul Rahman Syaukani | 27 September 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ryan Delon memuji kepekaan Sharena Gunawan sebagai ibu. Saking seriusnya sang istri membesarkan kedua buah hati, Ryan Delon sampai menyebut Sharena sebagai ibu perfeksionis.

"Dia ibu yang perfeksionis, ibu yang baik. Melakukan pendalaman karakter (projek webseries), tapi tetap mengurus anak, mengurus suami. Dia selalu kepikiran sama anak," ucap Ryan Delon, di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (26/9).

Sharena di tempat yang sama mengakui kalau dirinya memang mencurahkan hampir semua energinya untuk kedua anaknya. Jika sedang keluar rumah karena ada suatu keperluan atau pekerjaan, Sharena kerap kepikiran kepada anaknya yang masih kecil di rumah.

"Aku enggak nyaman banget baby ada di rumah, jauh dari anak. Itu berasa banget. Makanya pas aku okein projek ini pun, bisa enggak sih syutingnya dekat rumah aja. Jadi kalau ada apa apapun enak banget, mereka bisa nyamperin, aku juga bisa pulang," tutur Sharena.

Dalam mendidik dan membesarkan anak, Sharena menerapkan pentingnya kedisiplinan. Semua aktivitas anak-anak Sharena dan Ryan Delon sudah diatur sedemikian rupa.

"Dia detail banget, jam-jamnya anak bangun, kapan harus tidur, harus makan, semua itu detail, jelas banget," ucap Ryan Delon. "prinsip hidup aku, kalau enggak bisa menghargai waktu, enggak bisa menghargai orang," imbuh Sharena.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait