Souvenir Pernikahan Raffi dan Gigi Didatangkan dari Swiss

Ari Kurniawan | 19 Oktober 2014 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) akan menggelar pesta pernikahan di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali, Sabtu (25/10) mendatang.

Raffi sudah mempersiapkan souvenir untuk para tamu yang hadir di acara tersebut. Kabarnya, diimpor langsung dari Swiss.

"Ada satu paket aroma terapi. Ada tungkunya, dan dua jenis wewangian, sparkling mandarin dan relaxing green," beritahu Peter Kristiawan, Marketing dan Business Development Director Luzi House, di Hotel Alila, Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/10/).

Souvenir cantik itu tidak akan diberikan di lokasi acara seperti pada umumnya, melainkan ditaruh di kamar-kamar hotel tempat tamu menginap. "Souvenir akan dikasih ke kamar tamu. Jadi sudah ada di kamar masing-masing," bilang Raffi.

Berbeda dengan resepsi pernikahan di Jakarta yang dihadiri lebih dari 3 ribu orang, di Bali nanti hanya ada sekitar 300 undangan yang terdiri dari keluarga dekat dan sahabat kedua mempelai.

Acaranya pun lebih santai dengan konsep internasional. Raffi dan Gigi nantinya tidak hanya berdiri di pelaminan. Mereka akan menghampiri para tamu, sambil menyaksikan pertunjukan musik dari beberapa band papan atas.

(ari/yb)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait