Suami Jadi Anggota Dewan, Istri Ikhlas Tommy Kurniawan akan Jarang di Rumah

Altov Johar | 2 Oktober 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tommy Kurniawan akan disibukkan dengan tugas-tugas sebagai anggota dewan. Bukan tidak mungkin Tommy akan jarang berada di rumah, karena waktunya kini bukan hanya untuk keluarga, namun juga harus dibagi kepada masyarakat.

Lisya, istri Tommy Kurniawan, tidak masalah dengan risiko yang akan ditanggung seiring menjabatnya suami sebagai anggota dewan. Sejak mendaftar di Pileg 2019 dan berkampanye, ia ikhlas Tommy jarang berada di rumah.

"Dari awal daftar dan kampanye dan segala macam aku udah ikhlas yang Tommy waktunya ngga banyak di rumah, aku hamil dia kampanye kan ikhlas aja, ya udah. Prioritasnya keluarga juga, rakyat juga, kerja yang benar," ujar Lisya di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Selasa (1/10).

"Enggak masalah sih asal kerjanya benar, enggak ada apa-apa, lancar semua ya udah enggak apa-apa. Tapi kan nanti ada waktu waktu kita ngobrol, quality time," sambungnya.

Lisya juga siap mendampingi suami saat dinas ke daerah. Saat masa kampanye kemarin, ia mengaku sempat megikuti Tommy mendatangi daerah-daerah dengan kondisinya yang tengah hamil.

"Jadi ya senang ketemu Masyarakat, orang baru, kita dengerin keluhan mereka. Ternyata bogor yang deket Jakarta aja, masih banyak aspirasi yang harus kita sampaikan. Banyak itu bogor daerah barat, selatan," ungkap Lisya.

Tommy menambahkan, sesibuk-sibuknya sebagai anggota dewan, tentu ada waktu untuk keluarga. Setidaknya di saat libur ia bisa memanfaatkan waktu dengan berlibur bersama keluarganya.

"Ya kalau ada waktu libur mereka saya undang ke quality time kayak ke puncak, ke Bandung yang benar-benar lepas dari hectic kerjaan," pungkas Tommy Kurniawan.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait