Tak Tertarik Jadi Anggota DPR, Ruben Onsu Berharap Jadi Menteri

Supriyanto | 2 Oktober 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu memberi ucapan selamat kepada artis yang baru dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), pada Selasa (1/10), di Gedung DPR/MPR Senayan.

Ruben Onsu tidak merasa iri kepada artis yang bisa duduk di parlemen. Pasalnya, suami Sarwendah Tan itu tidak pernah tertarik untuk menjadi anggota legislatif.

"Anggota dewan saya nggak pernah tertarik saya bilang kalau saya jadi anggota dewan ya dari kemarin udah banyak tawaran tapi saya nggak tertarik sama sekali," ujar Ruben Onsu usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/10).

Namun, belajar dari pengalaman sebagai pengusaha dengan 5 ribu lebih karyawan, Ruben Onsu berpikir untuk menjadi Menteri Ketenagakerjaan.

"Saya fokus jualan aja itu udah enjoy tapi kalau usia saya sudah banyak usaha saya sudah bagus sudah kuat yang saya incar, saya cuma mau jadi Menteri Ketenagakerjaan," tambahnya lagi.

Bagi ayah angkat Bertrand Peto itu, dirinya ingin mensejahterakan para pekerja atau buruh. Tak hanya itu, Ruben juga memiliki misi memberikan lapangan pekerjaan yang layak untuk masyarakat Indonesia.

"Saat ini saya sudah punya 5 ribu karyawan lebih. Ya ada beberapa hal yang mungkin yang saya inginkan adalah lebih lagi dari situ, lalu langkah ke depannya Seperti apa ya, saya pengen semua masyarakat Indonesia punya pekerjaan yang layak dan bagus," pungkas Ruben Onsu.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait