Ayu Ting Ting Sebut Ibu Sosok Penting dalam Hidupnya

Altov Johar Sabtu, 5 Oktober 2019 04:00:15
Ayu Ting Ting (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting bersama adiknya memberi kejutan kecil untuk ibunda tercinta, Umi Kalsum, yang ulang tahun ke 47. Sebagai anak, Ayu berdoa agar ibunya selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT.

Menurut Ayu Ting Ting, semua anak pasti akan mengidolakan ibunya. Begitu pun dengan Ayu yang menganggap ibu adalah segalanya.

"Anak-anak maunya ibu sehat, itu yang penting. Luar biasa ibu sih, the best. Buat siapapun ibu mah luar biasa. Ibu itu sabar, kalau di keluarga yang paling sabar ibu. Karena saya, Syifa, ayah, wataknya keras. Jadi paling ngalah dan ngayomin ibu," ujar Ayu Ting Ting di Kawasam Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/10).

Ayu mengaku banyak belajar dari ibunya menjadi orang tua. Apalagi ia merupakan orang tua tunggal bagi Bilqis, yang dinilainya bukan hal mudah.

"Enggak gampang jadi seorang ibu, apalagi saya seorang single parents. Harus banyak sabar pastinya rasanya, lebih berat jadi seorang ibu tanpa pendamping.  Banyak belajar banget, jadi sabar juga," urai Ayu Ting Ting.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.