Barbie Kumalasari Habiskan Miliaran Rupiah untuk Perawatan Kecantikan

Altov Johar | 6 Oktober 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari tak segan merogoh kocek hingga miliaran rupiah untuk merawat kecantikannya. Beragam treatment yang tentunya tidak murah, dia lakoni demi memaksimalkan penampilannya.

"Aku udah miliaran sih kalau perawatan. Kalian udah tau kan gue kayak gimana. Dari kromosom infus yang 50 juta sekali infus, sebulan juga bisa 4 kali. Kadang ada yang 17 ada yang 14 juta, tergantung. Kalau laser aja bisa sampai 100 juta," kata Barbie Kumalasari, di acara ulang tahun klinik Dermapro ke 5, di Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10).

Sementara untuk treatment stampcell, Barbie Kumalasari harus mengeluarkan uang hingga 200 juta rupiah untuk sekali suntik. Dikatakan Barbie, treatment itu dapat membuat kulit wajah terlihat lebih muda.

"Jadi umur gue kan 37, ya paling nggak gue kayak 30-an. Kalau lihat teman-teman aku yang yang seumuran aku banyak banget yang keliatan 45. Kalau aku kan menjaga banget ya," jelas Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari tidak masalah mengeluarkan uang ratusan juta untuk sekali perawatan. Apalagi total yang sudah dikeluarkan selama melakukan perawatan sangat fantastis, hingga miliaran rupiah.

"Ya hidup kan sekali. Maksudnya gini, kalau cantik kan untuk karir juga, menunjang penampilan, pasti di sekeliling pada senang juga. Aku aja lihat cewek cantik senang, apalagi kalau orang lain lihat kita cantik, pasti suka," ujarnya.

Setidaknya Barbie Kumalasari mempunyai bajet khusus untuk perawatan kecantikan setiap bulannya.

"Kalau stemp cell sekali setahun. Kalau untuk kulit sekitar 10 juta. Karena kalau stemp Cell itu untuk keseluruhan, jadi cover body keseluruhan dari anti penuaan dan stamina kita juga itu bagus banget. Apalagi kalau udah umur 30 tahun ke atas," pungkas Barbie Kumalasari.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait