Mengaku Dimaki, Cita Citata Kirim Surat Terbuka untuk Yusuf Oebelet

Christiya Dika Handayani | 8 Oktober 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata mengungkapkan kekesalannya kepada seorang music director lewat postingan Instagramnya. Kejadian bermula saat Cita tengah melakukan gladi resik untuk sebuah acara di Jakarta, Senin (7/10).

Cita Citata mengaku dirinya tidak mengetahui kapan dirinya harus mulai bernyanyi, lantaran sebelumnya hanya menerima materi musik saja untuk lagu yang akan dibawakannya. Hal ini membuat sang music director marah.

"Ceritanya mau GR untuk acara 'Pekan Kebudayaan Nasional' yang diadakan di Istora Senayan. Materi dikirim musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita nggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin, 'Masa nggak bisa begitu doang! Gilaaa!!!," ungkap Cita Citata lewat postingannya, Senin (7/10).

Sempat menyembunyikan nama sang director dengan menyebut inisial YO, Cita Citata akhirnya membeberkan sosok music director itu yang tak lain adalah Yusuf Oebelet.

Tidak hanya mengungkap identitasnya, Cita Citata juga mengirim surat terbuka untuk Yusuf Oebelet. Dalam tulisan yang diunggah ke Instagramnya, Cita meminta Yusuf untuk lebih menghargai orang lain, termasuk ke sesama pekerja seni seperti dirinya.

"Surat terbuka teruntuk bapak Yusuf Oebelet. Saya ngga punya contact bapak dan pihak management pun tidak bisa langsung menghubungi bapak. Bapak yusuf kita sama2 kerja mencari uang. Bapak pengiring saya pengisi acara," tulis Cita Citata di unggahannya, Senin (7/10).

"Harusnya bapak lebih bisa saling menghargai karna kita sama2 pekerja seni. Saya datang bukan untuk di caci maki dan dipermalukan seperti ini," sambungnya.

Cita Citata pun mengutarakan niatnya melaporkan Yusuf Oebelet atas perlakuan tidak menyenangkan. Namun Cita masih menunggu itikad baik dari Yusuf dalam waktu satu hari sebelum akhirnya melakukan hal tersebut.

"Kemudian banyak yang menyarankan untuk melaporkan bapak ke pihak berwajib. Tetapi saya masih ingin menunggu itikad baik dari bapak. Jika bapak sampai besok belum ada itikad baik terhadap saya. Bismillah dengan bukti2 yang ada saya akan melaporkan bapak atas perlakuan tidak menyenangkan terhadap saya," tutup Cita Citata.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait