Cita Citata Ngambek Usai Dibentak Music Direcotor, Netizen Sarankan Introspeksi

Ari Kurniawan | 8 Oktober 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata ngambek karena dibentak music director Yusuf Oebelet, saat menjalani gladi resik acara Pekan Kebudayaan Nasional 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (8/10). 

Cita Citata langsung meninggalkan lokasi acara dan menumpahkan kekesalannya di Instagram. Cita yang mengaku kesal karena dimaki oleh Yusuf di depan umum, bahkan mengancam bakal membawa masalah ini ke jalur hukum. 

"Ceritanya mau GR untuk acara 'Pekan Kebudayaan Nasional' yang diadakan di Istora Senayan. Materi dikirim musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita nggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin, 'Masa nggak bisa begitu doang! Gilaaa!!!," ungkap Cita Citata lewat postingannya.

Unggahan Cita Citata diposting ulang oleh sejumlah akun gosip. Beragam komentar pun berdatangan. Ada yang membela dan mendukung Cita. Tapi tidak sedikit juga yang meminta pelantun lagu Goyang Dumang itu untuk bercermin. 

"wkwkwk baperan mbak nya yah kan? Kalau d marah yah intropeksi diri, kok malah nyalahin org wkwkwk gemaay dech," tulis netizen di kolom komentar akun Makrumpita. 

"Kalo biasa nyanyi & tau nyanyi, bukannya punya 'sense' dan peka tntg melodi ya? Itu kan udh bawah sadar yg maen. Tau kapan kita 'masuk' ke suatu lagu. Saya rasa ini lumrah deh di dunia tarik suara," sahut netizen lain. 

Netizen lain membandingkan sikap Cita Citata dengan mendiang mega bintang Michael Jackson. 

"Well yeah - gue engga denger ada makian itu hanya etos kerja - mbak nya mungkin terlalu baperan dan harga dirinya terlalu tinggi - seorang michael jackson aja dulu pernah ditimpuk botol air sama instruktur musik nya krn ngeyel - dan mungkin bnyk jg para pekerja seni yg dpt perlakuan keras dari director musiknya - sudah lumrah dan biasa. Kalo sampe lapor2 krn gini doang dih lebay - harusnya artisnya ga perlu juga harus ngambek pulang , engga pro."

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait