Syahnaz Sadiqah Ingin Tetap Tampil Cantik saat Hamil

Altov Johar | 9 Oktober 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehamilan tidak menjadikan Syahnaz Sadiqah malas menjaga penampilan. Istri Jeje Govinda ini mengaku ingin selalu tampil cantik, setidaknya untuk suaminya tercinta.

Karena itu, Syahnaz Sadiqah tetap rajin melakukan perawatan. Salah satunya dengan menggunakan peeling spray dan body serum. Apalagi kondisi yang tengah hamil membuatnya harus pintar pilih-pilih produk kecantikan.

"Pasti ya walaupun aku lagi hamil, aku pengin juga tetap terlihat cantik. Kulit badan aku langsung kenceng karena ada collagenya kali ya di Elmier Beauty. Aku memang suka banget sih, karena sel kulit matiku bisa rontok. Selain itu juga buat kulit aku halus dan harum," ujar Syahnaz Sadiqah.

Almira Ariesta, marketing manajer Elmier Beauty menjelaskan, Elmier Peeling Spray dan Body Serum nya mengandung bahan tanpa paraben dan sudah tercatat di BPOM. Ditambah lago produk ini aman digunakan wanita hamil.

Itu sebabnya mereka menggandeng Syahnaz Sadiqah. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk peeling spray dan body serum Elmier Beauty ini bisa diakses di websitenya di https://elmier.co.id/ dan juga instagramnya @emierbeauty.

"Cewek hamil enggak bisa pakai sembarangan produk skincare, dan Elmier Beauty mau buktiin kalo produk ini aman untuk ibu hamil dan menyusui. Karena kandungan pemutih badan produk ini memakai niacinamide. Jadi bukan pemutih abal-abal yang berbahaya," pungkas Almira.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait