Galang Bantuan untuk Papua, Deva Mahenra Ajak Teman-teman Artis

Abdul Rahman Syaukani | 9 Oktober 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deva Mahenra dan tim dari Wahana Visi Indonesia melakukan penggalangan dana untuk membantu warga Papua melalui penjualan kopi. Deva Mahenra dan tim mengumpulkan sejumlah pengusaha kopi untuk terlibat dalam kampanye ini.

Menurut Deva Mahenra, sampai sekarang sudah ada beberapa cooffe shop yang ikut terlibat. Dia juga meminta masyarakat luas untuk berpartisipasi dengan cara membeli kopi yang sebagian dari hasil penjualan akan dialokasikan untuk pembangunan fasilitas air di Asmat, Papua.

"Tentu sekarang kan kita akan melakukan penggalangan dana dulu dari beberapa coffe shop yang memang sudah bergabung dan mudah-mudahan akan lebih banyak lagi per hari ini. Champaign-nya sendiri akan berjalan dari 10 Oktober sampai 30 November 2019," tutur Deva Mahenra saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/10).

Deva Mahenra juga berharap kalangan artis bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Karena tujuan utamanya untuk membantu masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan.

"Hari ini memang pertama kali kita secara terbuka di depan teman-teman media mengenalkan campaign ini. Saya belum sempat cerita ke teman-teman pelaku industri entertainment. Mungkin setelah hari ini saya bisa meneruskan lah semangatnya, mudah-mudahan mereka tergerak untuk melakukan hal yang sama," papar Deva Mahenra.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait