Kata Inul Daratista, Yusuf Ivander Damares Pemalu Persis seperti Ayahnya

Supriyanto Kamis, 10 Oktober 2019 11:15:17
Inul Daratista. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista menceritakan perkembangan buah hatinya, Yusuf Ivander Damares, yang kini berusia 10 tahun. Pemilik goyang ngebor itu mengatakan anaknya masih malu-malu untuk berinteraksi dengan orang lain.

Makanya Inul Daratista sering mengajak anak semata wayangnya itu ke lokasi syuting. Inul melihat Yusuf Ivander Damares  pemalu sama seperti ayahnya, Adam Suseno.

"Kayak bapaknya, enggak gaul. Dia ya pokoknya nemanin saja tapi enggak gaul," ujar Inul Daratista di acara Pesta 17 Tahun Global TV,  di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/10).

Inul Daratista. (Seno/tabloidbintang.com)
Inul Daratista. (Seno/tabloidbintang.com)

Sikap anaknya itu berbanding terbalik jika sedang berhadapan dengan orang orang yang sumuran denganya.

"Kalau di sekolah iya, gaul sekolah iya tapi kalo sosialisasi sama saya dan temen-temen saya dia nggak mau rada pemalu," kata Inul Daratista.

Lebih lanjut, disinggung apakah sang anak sudah terlihat bakt seni, Inul masih belum melihat. "Bakatnya main game," pungkas Inul Daratista sambil tertawa.

Inul Daratista. (Seno/tabloidbintang.com)
Inul Daratista. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.