Ammar Zoni Berencana Bangun Monumen untuk Mengenang Bayi Kembarnya

Altov Johar | 11 Oktober 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni berencana membangun monumen untuk bayi kembarnya yang baru saja meninggal. Seperti diketahui, bayi kembar yang dilahirkan Irish Bella secara prematur meninggal pada Minggu (6/10), karena terkena Mirror Syndrome.

Ammar Zoni semula ingin mengubur jenazah anak kembarnya, di rumah yang baru dibeli. Namun setelah dimusyawarahkan dengan keluarga, muncul ide membuat monumen untuk mengenang bayi kembarnya.

"Kami baru beli rumah yang kami dedikasikan untuk Aona dan Aora (nama bayi kembar Ammar Zoni & Irish Bella) jadi ada rencana kami ingin nguburin langsung d rumah itu," ungkap Ammar Zoni di kediamannya, Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/10).

"Tapi pas sudah musyawarah, ari-ari aja (yang dikubur di rumah), kita bangun monumen, pengingat rumah itu untuk Aona dan Aora," tambahnya.

Ammar Zoni juga mengaku telah menyediakan pondasi rumah dan ruangan khusus untuk calon bayinya tersebut. Tapi takdir malah berkata lain. "Kejadiannya (malah) seperti ini (bayinya meninggal)," kata Ammar Zoni.

Ammar Zoni menambahkan, monumen itu dibuat karena ia sudah mengaggap bayinya telah menjadi manusia seutuhnya. "Dia memang ada karena sejatinya dia sudah bernentuk manusia yang besar, (beratnya) 1,4 kg," pungkas Ammar Zoni.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait