Demi Fans, Ratu Meta Buka Usaha Kopi

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 15 Oktober 2019 12:15:11
Ratu Meta membuka restoran sekaligus kedai kopi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Meta mengakui keberadaan fans atau para penggemar sangat penting bagi kelangsungan karier dia di unia hiburan. Tanpa fans, Ratu Meta menjadi tidak berarti apa-apa.

Meski menyadari hal tersebut, Ratu Meta terkadang mengalami masalah dalam hal waktu dan tempat untuk melakukan jumpa fans. Namun kini hal itu sudah teratasi. Ratu Meta membuka restoran sekaligus kedai Kopi Kawan Kita yang sengaja didesainnya sebagai tempat pertemuan dengan para fans.

"Ini bukan semata-mata bisnis, tapi lebih banyak ke sosial. Ini saya sediakan sarana bagi fans untuk bertemu di sebuah tempat yang nyaman,” kata Ratu Meta saat ditemui di bilangan Depok, Jawa Barat, Minggu (13/10).

"Kalau soal makan minum tinggal menyesuaikan dengan kantong pribadi, yang pasti harga di kedai kopi Kawan Kita jauh lebih terjangkau dibanding kedai kopi lain," imbuhnya.

Ratu Meta memiliki alasan kenapa dirinya membuka bisnis di bidang kopi. Salah satu alasannya, Ratu Meta termasuk pecinta kopi."Bisnis kopi karena kami pecinta kopi," ujar Ratu Meta.

"Awalnya saya enggak suka kopi pahit, tapi begitu masuk ke komunitas kopi kok saya suka. Saya sering mengadakan pertemuan di restoran-restoran, saya kemudian berpikir kenapa enggak restoran ini milik saya sendiri. Disitu sy memulai membuka coffe shop," timpal Eddy Faisal, suami Ratu Meta, yang seorang pengusaha.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.