Hong Kong Masih Rusuh, Bulan Madu Delon Terancam Batal

Ari Kurniawan Selasa, 15 Oktober 2019 23:00:58
Delon Thamrin siap kembali membangun rumah tangga. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Delon Thamrin bakal menikahi kekasinya, Aida Candra. Setelah prosesi pemberkatan pada 8 November 2019, mereka berencana menggelar acara resepsi dua hari setelahnya.

Sejak jauh hari, Delon dan Aida sudah merancang bulan madu. Tiket pesawat sudah dibeli. Hotel pun sudah dipesan. Tapi, rencana indah itu terancam batal. Sebab, negara yang mereka tuju adalah Hong Kong. 

Seperti diketahui, situasi politik di Hong Kong masih belum kondusif. Demonstrasi dalam sekala besar masih kerap terjadi, dan tak jarang berujung kericuhan. 

"Kami udah booking tiket ke Hong Kong jauh-jauh hari. Eh ada kerusuhan. Bingung. Ya udah deh Bali aja," kata Delon lantas tertawa, saat dijumpai di Mal Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (15/10).

Delon Thamrin dan Aida (Ari/tabloidbintang.com)
Delon Thamrin dan Aida (Ari/tabloidbintang.com)

Sejauh ini Delon belum membatalkan tiket yang sudah ia beli. Delon akan lebih dulu menantau situasi. Jika memungkinkan, ia dan Aida tetap akan bertolak ke Hongkong.

"Dari Juni sampai September masih kerusuhan, jadi kita takut sendiri gitu. Mungkin entar tanggal 10 (November) semua sudah reda gitu, baru kita berangkat. Kalau masih rusuh nggak mungkin kami ke sana," jelas Delon.

(ari / gur)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.