Turut Berduka Atas Kematian Sulli, Cita Citata Sindir Netizen Pembully

Christiya Dika Handayani Rabu, 16 Oktober 2019 16:15:31
Cita Citata (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata terlihat menyampaikan ucapan duka cita atas kepergiaan mantan personel girlband f(x), Sulli. Diketahui sebelumnya, artis asal Korea Selatan itu ditemukan tak bernyawa di apartemennya yang berlokasi di kawasan Seongnam pada Senin (14/10).

Dikabarkan, Sulli meninggal dunia dengan cara bunuh diri karena depresi lantaran terus mendapat komentar negatif netizen. Sebelum meninggal, Sulli pun beberapa kali mengutarakan isi hatinya yang merasa kesepian dan begitu terluka karena komentar tak mengenakkan dari netizen tersebut.

Membagikan foto Sulli di Instastory-nya, Cita Citata menuliskan ungkapan duka citanya. Tapi tidak hanya itu saja, pelantun 'Goyang Dumang' ini juga ikut menyindir netizen yang kerap menjadikan artis sebagai sasaran bully.

"Well ketika netijen berlindung di dalam kalimat 'jangan baperan jjadi artis, jangan jadi artis kalo ngga mau di bully', we're still human #stopcyberbullying. Rest in peace Sulli," tulis Cita Citata mengiringi fotonya.

Unggahan Cita ini pun direspon sejumlah netizen setelah dibagikan ulang akun gosip @makrumpita. Di akun tersebut, beberapa netizen justru menyalahkan Cita Citata atas tindakan bully yang diterimanya.

"Lah si cita kan dibully karna kelakuan nya sendiri, yang salah siapa, nyalahin siapa," komentar netizen.

"Beda kasus lah. Sulli sebagian besar hidupnya punya masalah pribadi dan gak ngumbar2 apalagi nyinyir ke netijen. Bukan karna gak bisa nyanyi cublak cublak suweng dan malah nyinyir sama netijen," sambung netizen.

"Udah mbak dumang, goyang dumang ajah. Ga perlu heboh2. Netijen ga kan bully kalo lu sendiri ga share masalah sepele itu. Ga usah berasa terdholimi sama bullyan deh," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.