Tok! Hakim Tetapkan Hak Asuh Betrand Peto untuk Ruben Onsu

Ari Kurniawan Rabu, 16 Oktober 2019 18:15:59
Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menetapkan hak asuh Betrand Peto untuk Ruben Onsu. Keputusan yang dibacakan Selasa (15/10) tersebut membuat Ruben Lega. 

"Senang ya, karena penetapan Betrand sudah dikabulkan. Masih ada dua tahap lagi yang harus saya lewati, salah satunya laporan ke Dinas Sosial," kata Ruben Onsu, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (16/10).

Diakui Ruben Onsu, bukan hal mudah untuk mendapatkan penetapan hak asuh Betrand Peto. Ruben dan sang istri, Sarwendah, harus memenuhi sederet persyaratan dan menjalani proses yang cukup berliku.

"Yang pasti semua yang kami lakukan, baik saya dan istri, adalah perjuangan untuk Betrand," Ruben Onsu menegaskan. 

Ruben Onsu tentunya akan memberi tahu Betrand Peto soal kabar bahagia ini. Demikian juga kepada orangtua kandung Betrand di Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Betrand sudah tahu bagaimana perkembangan pengadilan. Waktu kemarin orangtuanya datang ke Jakarta kan udah ngomong habis ngapain. Tidak ada yang ditutup-tutupin, karena ini kabar bahagia," pungkas Ruben Onsu.

(ari / gur)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.