Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Janji Bekerja dengan Hati

Supriyanto | 17 Oktober 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019 - 2024. Ia berjanji akan mengemban tugas dengan hati sesuai kepentingan rakyat.

Istri Raul Lemos itu juga akan membuat Undang-undang yang tidak mengundang kontroversi.

"Ya ini kan aktualisasi kita adalah wakil rakyat ya. Jadi setengah pemikiran kita, setengah kaki langkah kita, setengah perjuangan ini tentunya menyerap aspirasi di Dapil saya khususnya," ujar Krisdayanti, di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (16/10).

Saat ini Krisdayanti mulai menjalankan tugasnya bekerja sebagai anggota dewan melanjutkan kinerja para anggota dewan di periode sebelumnya.

"Jadi, dalam program 100 hari ke depan ini tentunya banyak sekali yang diserap, juga melanjutkan kinerja temen-temen di periode sebelumnya. Tinggal bagaimana kita mengkaji undang-undang yang lebih realistas dan juga memiliki etos kerja tinggi," kata Krisdayanti.

Tak hanya itu, rupanya Krisdayanti dan beberapa anghota dewan kainnya juga memiliki pemikiran yang sama dalam merencanakan undang-undang.

"Kita berubah dalam bentuk kedisiplinan. Nanti kita membuat undang-undang yang lebih progratif dan lebih realistis," terang Krisdayanti. "Karena buat saya, semua punya hak dan bisa untuk duduk di parlemen apapun latar belakangnya, apapun pendidikannya," pungkas Krisdayanti.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait