Ini Alasan Sandra Dewi Senang Belanja Online

Abdul Rahman Syaukani | 17 Oktober 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi merasa terbantu dengan adanya platform jual-beli online. Sandra yang bulan lalu melahirkan buah hati keduanya, bisa membeli barang keperluannya tanpa harus keluar rumah.

"Sejak hamil saya kan nggak bisa ke mana-mana, sering melakukan belanja online. Apalagi pas melahirkan sebulan kemarin, jarang pergi karena masih menyesuaikan 40 hari di rumah. Jadi, belanja online memang sangat membantu," tutur Sandra Dewi, saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/10).

Memiliki dua anak otomatis membuat keperluan belanja bulanan Sandra Dewi juga meningkat. Dia pun bersama sang suami menambah alokasi dana belanja rutin bulanan.

"Banyak banget kebutuhan rumah tangga. Ada keperluan anak, keperluan aku sendiri, tapi paling banyak keperluan anak. Apalagi anakku perkembangannya cepat ya, sebulan saja kebutuhannya sudah beda dari bulan sebelumnya. Camilan anak, popok, sabun, losion, dan sampho dan lain-lain," beber Sandra Dewi.

Untungnya semua kebutuhan rumah tangga kini bisa didapatkan Sandra Dewi dengan dengan bantuan ponsel pintar. Dia pun bersyukur hidup di zaman yang serba canggih.

"Aku sangat diuntungkan hidup di era ini. Semua serba ada, serba cepat, dan mudah. Kebutuhan yang banyak dapat teratasi dengan adanya tempat belanja online,” ungkap Sandra Dewi.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait