Urus Anak, Sandra Dewi Bagi Tugas dengan Suami

Abdul Rahman Syaukani | 17 Oktober 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi sudah memiliki dua anak dari hasil pernikahannya dengan Harvey Moeis. Kedua anaknya masih sangat kecil, hanya berselisih usia sekitar 1 tahun. Ini jelas membuat Sandra Dewi sedikit kerepotan.

Wanita kelahiran Pangkal Pinang, 36 tahun itu memutuskan untuk bagi-bagi tugas dengan sang suami. Sandra Dewi mengurusi buah hati kedua yang baru berusia 1 bulan, sementara Harvey Moeis mengasuh anak pertama.

"Iya saya bagi tugas sama bapaknya. Anak pertama sama bapaknya, saya di rumah sama adiknya. Cuma kan saya juga habis melahirkan pasti ada masa-masa mellow. Aduh saya pengin temani kakaknya, tapi enggak bisa meninggalkan adiknya. Jadi ya begitu aja setiap hari," kata Sandra Dewi saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/10).

Baru satu bulan melahirkan anak kedua, Sandra Dewi masih belum banyak keluar rumah. Sandra pertama kali keluar dari rumah karena harus bekerja. 

"Ini pertama kalinya saya meninggalkan anak kedua, masih penyesuaian kerja juga. Masih serba sebentar karena ASI masih on demand ya," ungkap Sandra Dewi.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait