Billy Syahputra Bersyukur Vicky Nitinegoro Tak Terbukti Konsumsi Narkoba

Altov Johar | 18 Oktober 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra bersyukur Vicky Nitinegoro dibebaskan karena tidak terbukti memiliki atau mengkonsumsi narkoba. Setidaknya keyakinan Billy tentang Vicky benar adanya, bahwa sahabatnya itu tidak seperti yang diduga.

"Alhamdulillah gue sebagai sahabat, teman, bahkan gue anggap Vicky sebagai kakak gue. Alhamdulillah bebas tak bersalah dan tidak menggunakan barang tersebut, gue yakin banget dia enggak menggunakan itu," kata Billy Syahputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Billy Syahputra menuturkan, sebelumnya ia sempat membahas tentang bahayanya narkoba dengan teman-temannya, salah satunya Vicky Nitinegoro. Siapa yang sangka keesokan harinya Billy mendapat kabar Vicky ditangkap karena diduga mengkonsumsi narkoba.

"Tiba-tiba besoknya ada kabar ya Allah, dan alhamdulillah tidak terbukti. Memang gue tau banget kalau Vicky dan teman-teman gue enggak menggunakan barang tersebut. Karena gue tipe orang yang memilah milih teman, yang menggunakan barang tersebut akan gue hindari," ujarnya.

Billy Syahputra mengaku syok saat pertama kali mendengar kabar Vicky Nitinegoro ditangkap karena dugaan kasus narkoba. Bahkan grup WhatsApp teman bermajn sepakbolanya ramai membicarakan kabar tersebut.

"Sangat syok sekali. Kabar-kabaran satu grup sama teman-teman gue. Kita kan memang punya grup bola, kita tau kalau gimana-gimananya, dan kita cuma bisa berdoa enggak bisa berbuat apa-apa. Ketika berita itu muncul sangat syok, gue yakin Vicky enggak pake," pungkas Billy Syahputra.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait