Billy Syahputra Akui Vicky Nitinegoro Bandel: Ceweknya Banyak

Altov Johar | 18 Oktober 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra bersyukur sahabatnya, Vicky Nitinegoro, dibebaskan polisi setelah dinyatakan tidak terbukti memiliki atau mengkonsumsi narkoba. Sejak awal, Billy yakin jika Vicky bukan pengguna narkoba.

Menurut Billy Syahputra, Vicky Nitinegoro sosok yang boleh dibilang bandel. Meskipun begitu, kata Billy, Vicky tak pernah menyentuh barang haram narkoba.

"Vicky itu seger orangnya, terus aktif dan gue enggak percaya kalau orang itu menggunakan. Dia kalau boleh jujur, bandel, playboy, ceweknya banyak. Itu doang dia mah," ungkap Billy Syahputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Billy Syahputra mengaku sudah menginformasikan teman-teman yang lain mengenai Vicky Nitinegoro yang dinyatakan tidak terbukti bersalah. Sementara ini ia memilih membiarkan Vicky tenang sebelum akhirnya bertemu.

"Semua udah dikoordinasikan di grup, jadi tinggal kasih support. Kita tenang dulu nanti seperti apa dan alhamdulillah gue dapat kabar baik," ujar Billy Syahputra.

Terlepas dari kasus Vicky Nitinegoro, Billy Syahputra berharap jangan sampai ada teman-temannya yang terjerat kasus narkoba. Apalagi teman-teman sepakbolanya, yang dia yakini bersih dari barang haram tersebut.

"Teman-teman sepakbola gue insya Allha tidak ada yang menggunakan barang itu, dan bersih dari narkoba," pungkas Billy Syahputra.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait