Dididik Hidup Sederhana, Arsy Widianto Tak Masalah Dijatah Rp 200 Ribu Sehari

Supriyanto Senin, 21 Oktober 2019 08:30:40
Arsy Widianto dan Yovie Widianto. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah terkenal dan punya penggemar, Arsy Widianto dilarang memakai honor manggung untuk keperluan pribadi. Bahkan Arsy dijatah 200 ribu rupiah perhari oleh ayahnya, Yovie Widianto.

Menurut Arsy hal tersebut malah membuatnya berhemat dan bisa menabung lebih banyak. Arsy mengaku lebih suka dengan gaya hidup sederhana.

"Nggak apa-apa sih. Senang malah karena sisanya ditabung. Kalau aku yang megang pasti habis," ujarnya di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Arsy Widianto dan Yovie Widianto. (Ari/tabloidbintang.com)
Arsy Widianto dan Yovie Widianto. (Ari/tabloidbintang.com)

Arsy sengaja uangnya diatur oleh orang tua agar lebih terarah. Lagipula pelantun Dengan Caraku ini bercita-cita ingin membeli rumah dengan jerih payahnya sendiri.

"Jadi bersyukurlah nanti beli rumah kalau sudah cukup. Semoga yah walaupun kecil," kata Arsy Widianto.

Arsy mengungkap, sang ayah selalu menerapkan hidup sederhana. Walau sudah terkenal, Arsy Widianto diingatkan Yovie Widianto untuk selalu rendah hati.

"Tapi ini juga punya papa yang luar biasa, Arsy juga bersyukur bisa dapat banyak ilmu. Jadi Arsy harus belajar terus. Papah selalu bilang harus belajar terus dan rendah hati. Jadi inspirasi buat Arsy," pungkas Arsy Widianto.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.