Soimah Hingga Krisdayanti Beri Ucapan Selamat kepada Jokowi - Maruf Amin

Christiya Dika Handayani | 21 Oktober 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joko Widodo dan Ma'ruf Amin resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periose 2019 - 2024 setelah diambil sumpahnya di Gedung DPR/MPR, Senayan, Minggu (20/10).

Momen ini pun disambut antusias seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali dari kalangan artis. Banyak dari mereka memberikan ucapan selamat untuk Jokowi dan Ma'ruf Amin karena telah terpilihnya sebagai pemimpin Indonesia.

Tak lupa, mereka memberikan doa dan dukungan pada keduanya sebelum memulai kerjanya. Berikut 5 ucapan selamat, mulai dari Soimah hingga Krisdayanti yang dibagikan di Instagram mereka.

1. Soimah

Di media sosialnya, Soimah membagikan foto kebersamaannya dengan Jokowi dan istrinya, Iriana saat berkunjung ke Istana Negara, beberapa waktu lalu.

"Selamat pak Presiden RI, monggo dilanjut bertugas," tulis Soimah mengiringi unggahannya.

2. Anji

Sama seperti Soimah, Anji juga ikut memberikan ucapan selamat dengan membagikan momen saat dirinya berbincang dengan orang nomor satu di Indonesia itu. Anji pun mendoakan agar Indonesia menjadi lebih kuat.

"Menjalankan beberapa bisnis kecil saja banyak intriknya, apalagi Negara. Selamat bekerja, Pak @jokowi . Semoga selalu bertubuh dan berakal sehat, hingga bisa menjadikan Indonesia lebih kuat," tulis Anji di keterangan fotonya.

3. Bella Saphira

Di Instagramnya, Bella Saphira ikut memberikan ucapan selamat dengan mengenang momen pertemuannya yang pertama kali dengan Presiden Jokowi serta istrinya di tahun 2015 lalu.

"Selamat President! Selamat Bekerja utk 5 Tahun ke depan Memimpin mewujudkan Indonesia yg Lebih Hebat! Mengapa kami mem-Posting Photo lama thn 2015 ini? Krn Saya mengingat jelas, di Hari inilah Awal November 2015. Saya Mendampingi Suami saya berkesempatan Bisa Berhadapan Langsung Pertama Kali dalam jarak amat dekat dgn President Republik Indonesia, Bp. Ir. Joko Widodo yang hadir bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo," tulis Bella Saphira.

4. Tamara Bleszynski

Membagikan poster Jokowi dan Ma'ruf Amin di unggahannya, Tamara Bleszynski memberikan ucapan selamat. Ibu dua orang anak ini pun berharap kedua pemimpin Indonesia selama 5 tahun mendatang ini dapat membawa Indonesia menjadi negara yang semakin maju.

"Selamat atas pelantikan Bapak Joko Widodo sebagai Presiden dan Bapak Maruf Amin sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia. Semoga Indonesia semakin maju dan berjaya," tulis Tamara mengiringi postingannya.

5. Krisdayanti

Dalam postingannya, Krisdayanti mengunggah foto poster Jokowi dan Ma'ruf Amin. Di keterangan fotonya, artis yang baru saja dilantik sebagai anggota DPR itu mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan terharap program-program yang telah dipersiapkan Jokowi dan Ma'ruf Amin.

"Mari kita dukung presiden @jokowi dan wakil presiden @kyai_marufamin yang terpilih secara sah untuk mengemban tugas selama 5 tahun kedepan. Dukungan dilakukan terhadap program-program yang telah dicanangkan untuk memperluas infrastrukrur fisik, meningkatkan SDM agar dapat bersaing dengan negara lain. Selain itu, menciptakan pemerintahan yang optimal secara efektif dan efisien," tulis Krisdayanti di keterangan fotonya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait