Tanggapan Ruben Onsu Soal Keputusan Raffi Ahmad Rehat dari Dunia Entertainment

Altov Johar | 21 Oktober 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad membuat keputusan besar dalam karirnya di industri hiburan. Ia memilih untuk rehat sejenak dari dunia entertainment yang selama ini membesarkan namanya. Apa tanggapan Ruben Onsu mengenai keputusan Raffi tersebut?

"Setahu saya istirahat, menurut saya bagus lah, di tengah kesibukan dia memang harus gitu. Saya harus belajar supaya bisa seperti itu," kata Ruben Onsu di Kawasan Temdean, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

Menurut Ruben, suami Nagita Slavina itu membuat keputusan yang benar, mengingat kesibukannya di panggung hiburan yang sangat padat. Setahu Ruben, keputusan itu diambil bukan karena Raffi sakit.

"Enggak ah setahu saya. Kalau sakit memang Raffi ada permasalahan dileher kan. Saya rasa dia butuh istirahat panjang karena Raffi punya jam terbang yang padat sekali. Buat saya itu adalah tindakan yang benar sih. Maksudnya buat si Raffi gitu," urainya.

Ruben juga mengaku sudah menanyakan langsung kepada Raffi soal keputusan yang dibuat. Namun dia tidak menanyakan secara spesifik berapa lama Raffi akan rehat dari dunia hiburan.

"Saya belum nanya secara spesifik, detail sih. Tapi saya dia sudah pikirin dua kali. Dan dia bilang dia butuh istirahat sih," pungkas Ruben Onsu.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait