Ini Investasi Terbaik Orang Tua ke Anak Menurut Widi Mulia

Abdul Rahman Syaukani | 22 Oktober 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Widi Mulia punya pandangan tersendiri terkait investasi terbaik orang tua terhadap anaknya. Menurut penuturan Widi, investasi terbaik ke anak bukan memberikan materi yang banyak untuk mereka, tapi mempersiapkan anak-anak untuk menatap masa depan.

Salah satu investasi terbaik orang tua ke anak adalah dengan memberikan mereka akses pendidikan yang baik dan mengarahkan anak agar terus mengembangkan skill dan bakat.

“Dengan anak berani tampil di atas panggung menunjukkan bakatnya, buat saya itu merupakan investasi terbaik dari orangtua ke anak-anaknya,” kata Widi Mulia usai pemberian hadiah lomba anak Fin Idola Cilik, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

Fin Idola Cilik adalah salah satu rangkaian acara FinExpo & Sundown 2019 yang diselenggarakan Lembaga Jasa Keuangan yang didukung OJK, BI dan LPS. Acara ini digelar pada 17 sampai 20 Oktober 2019 di Jakarta.

Pemenang lomba Fin Idola Cilik tahun 2019 adalah Sheera Katya Ariana, Sakti Putra Sulistiyono dan Keyza Adzura Putri Setiawan. Ketiganya berhak membawa pulang hadiah berupa uang tunai.

Selain Fin Idola Cilik, juga digelar acara pameran produk dan jasa keuangan, seminar, lomba lari dan yang lainnya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait