Operasi Hidung Lagi, Nikita Mirzani : Dirombak

Ari Kurniawan | 24 Oktober 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani baru kembali dari Korea Selatan. Bukan sekadar jalan-jalan, di sana Nikita juga melakukan operasi di bagian hidung. 

Operasi yang dilakukan pada 15 Oktober 2019 itu, kata Nikita Mirzani, memakan waktu tak kurang dari 11 jam. Bukan sekadar untuk kecantikan, operasi dilakukan Nikita juga karena ada masalah kesehatan. 

"Sebetulnya ada sinus juga, sekalian operasi," beri tahu Nikita Mirzani, saat dijumpai di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Rabu (23/10). 

Sebelum ini Nikita Mirzani sudah pernah melakukan operasi hidung. Tapi, kata dia, operasi terdahulu tidak terlalu berhasil dan justru memunculkan masalah. 

"Ternyata operasi yang sebelumnya sama dokter sebelumnya tuh ancur dalem idungnya. Akhirnya semua dirombak, dibetulin. Dan memang nggak terlalu ngerubah banyak bentuk, masih sama aja kayak yang dulu," jelas Nikita Mirzani. 

Setelah operasi, Nikita Mirzani mengaku lebih nyaman saat bernapas. Bulan depan, ibu tiga anak itu akan kembali ke Korea untuk mengecek hasil operasinya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait