Kembali Raih Penghargaan, Penerjun Payung Naila Novaranti Merasa Dihargai

Abdul Rahman Syaukani | 27 Oktober 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penerjun payung tingkat dunia Naila Novaranti diketahui meraih sejumlah penghargaan di tahun ini.

Setelah beberapa waktu lalu dia meraih penghargaan dari Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) bersama 73 orang berprestasi lainnya, kini Naila Novaranti meraih penghargaan Women of The Year 2019 versi Her World Indonesia.

Pemberian penghargaan tersebut dlakukan di Jakarta, belum lama ini. Naila Novaranti dianggap berjasa di dalam memajukan kesetaraan gender dan memperlihatkan kepedulian yang besar untuk kemajuan kaum wanita.

Kembali meraih penghargaan di tahun ini, Naila Novaranti merasa sangat bahagia. Dia menganggap pekerjaannya sebagai penerjun payung ekstrim kelas dunia lebih dihargai dengan adanya penghargaan yang diterimanya.

"Menjadi salah satu Women of The Year bagi saya adalah suatu kehormatan. Saya merasa dihargai dengan menjalani profesi sebagai pelatih dan penerjun payung dunia yang dianggap konsisten," kata Naila Novaranti saat ditemui usai menerima penghargaan di The Sultan Hotel, Jakarta, pada Selasa (22/10).

Sejumlah penghargaan yang dia terima tentu menjadi pelecut motivasi bagi Naila Novaranti untuk bisa lebih berprestasi lagi di masa mendatang.

"Ini menjadi motivasi untuk terus maju dan lebih berprestasi dalam karir dan juga menambah portofolio prestasi yang selama ini," tutur Naila Novaranti.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait