Bastian Steel Terkenal Paling Jahil di Lokasi Syuting

Ari Kurniawan | 1 November 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel tengah sibuk melakoni syuting sinetron Pengantin Dini ANTV. Menjalani syuting setiap hari, diakui Bastian, kerap memunculkan rasa jenuh. 

Tapi, Bastian Steel punya cara sendiri untuk mencairkan suasana. Salah satunya dengan menjahili rekan sesama pemain, hingga kru. 

"Semua pemain, karena usianya nggak jauh beda, semua suka jahil-jahilan. Tapi kalau ditanya siapa yang paling jahil, pasti aku," bilang Bastian Steel sambil tertawa, saat dijumpai di lokasi syuting sinetron Pengantin Dini, Kamis (31/1).

Menurut Bastian Steel, candaan yang ia lakukan di sela kesibukan pengambilan gambar bisa menurunkan ketegangan dan risiko stres pekerjaan. Sejauh ini, kata Bastian, tidak ada satupun pemain dan kru yang mempersoalkan sifat jahilnya. 

"Kalau sama pemain paling ngeledek-ledek aja. Kalau sama kru, suka aku mainin lampunya, lagu nge-record aku cut. Ya bercanda-canda aja, biar seru syutingnya," cerita Bastian Steel. 

Di sinetron Pengantin Dini, Bastian Steel dipasangkan dengan artis pendatang baru Ceccha Tavvara. Meski belum lama kenal, Bastian tak merasa kesulitan bekerjasama dengan Ceccha. 

"Dia anaknya santai sih. Enggak ada canggung, pas take tuh santai, dia profesional banget. Tapi kalau enggak take ngobrolnya suka enggak nyambung, mungkin karena perbedaan umur kita yang lumayan jauh, lima tahun. Cuma udah makin ke sini makin nyambung," pungkas Bastian Steel.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait