Bastian Steel Terkenal Paling Jahil di Lokasi Syuting

Ari Kurniawan Jumat, 1 November 2019 06:30:58
Bastian Steel akui paling jahil di antara pemain lain. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel tengah sibuk melakoni syuting sinetron Pengantin Dini ANTV. Menjalani syuting setiap hari, diakui Bastian, kerap memunculkan rasa jenuh. 

Tapi, Bastian Steel punya cara sendiri untuk mencairkan suasana. Salah satunya dengan menjahili rekan sesama pemain, hingga kru. 

"Semua pemain, karena usianya nggak jauh beda, semua suka jahil-jahilan. Tapi kalau ditanya siapa yang paling jahil, pasti aku," bilang Bastian Steel sambil tertawa, saat dijumpai di lokasi syuting sinetron Pengantin Dini, Kamis (31/1).

Bastian Steel akui paling jahil di antara pemain lain. (Seno/tabloidbintang.com)
Bastian Steel akui paling jahil di antara pemain lain. (Seno/tabloidbintang.com)

Menurut Bastian Steel, candaan yang ia lakukan di sela kesibukan pengambilan gambar bisa menurunkan ketegangan dan risiko stres pekerjaan. Sejauh ini, kata Bastian, tidak ada satupun pemain dan kru yang mempersoalkan sifat jahilnya. 

"Kalau sama pemain paling ngeledek-ledek aja. Kalau sama kru, suka aku mainin lampunya, lagu nge-record aku cut. Ya bercanda-canda aja, biar seru syutingnya," cerita Bastian Steel. 

Di sinetron Pengantin Dini, Bastian Steel dipasangkan dengan artis pendatang baru Ceccha Tavvara. Meski belum lama kenal, Bastian tak merasa kesulitan bekerjasama dengan Ceccha. 

"Dia anaknya santai sih. Enggak ada canggung, pas take tuh santai, dia profesional banget. Tapi kalau enggak take ngobrolnya suka enggak nyambung, mungkin karena perbedaan umur kita yang lumayan jauh, lima tahun. Cuma udah makin ke sini makin nyambung," pungkas Bastian Steel.

Bastian Steel bersama Ceccha Tavvara. (Seno/tabloidbintang.com)
Bastian Steel bersama Ceccha Tavvara. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.