Kulit Wajah Terlihat Gosong, Jeremy Teti Lakukan Perawatan

Seno Susanto | 1 November 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai public figure, Jeremy Teti selalu memperhatikan penampilannya. Penting baginya menjaga penampilan agar tetap segar dan bugar. Tak heran jika Jeremy menyisihkan sebagian pendapatannya khusus untuk perawatan wajah.

"Menurut aku penting banget. Aku dari dulu tuh selalu merawat kulit wajah ya dan selalu menyiapkan budget khusus untuk perawatannya," kata Jeremy Teti, saat melakukan perawatan wajah di Beauty Inc Sunrise Garden di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (30/10).

Baru-baru ini, cuaca sedang sangat panas, bahkan mencapai lebih dari 32 derajat celcius. Jeremy Teti yang sering bekerja di luar ruangan merasa ada sedikit masalah pada kulit wajahnya.

"Jadi datang ke salon kecantikan ini kulit wajah saya lagi meletek-meletek, banyak flek, dan item geseng gini nih karena kena panas. Nah sekarang dirawat biar wajah saya seperti lelaki 25 tahun," ujarnya.

Dokter Wenny Tan langsung menangani mantan pembawa acara berita Liputan 6 SCTV itu. "Kalau tekstur kulitnya sih ngga masalah ya. Hanya warna kulitnya aja yang gelap jadinya nanti itu yang kami tindak," ucap Dokter Wenny Tan.

Setelah mengetahui apa saja yang akan dikerjakan, Dokter Wenny Tan akhirnya memutuskan untuk melakukan tindakan laser 4D untuk mencerahkan kulit dan mengangkat sel-sel mati. "Jadi Laser 4D ini tuh buat mencerahkan kulit dan mengangkat sel-sel mati di wajahnya Jeremy," pungkasnya.

Lantas, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk sekali tindakan laser 4D? "Tindakan Laser 4D ini tuh biayanya cuma Rp. 5 juta aja sih sekali tindakan," jawabnya.

(sen/ari)
 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait