Fifie Buntaran Siapkan Pesta Ultah Mewahnya dalam Waktu Singkat

Abdul Rahman Syaukani | 1 November 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fifie Buntaran menggelar pesta ulang tahun mewah di sebuah hotel di bilangan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (31/10). Perayaan itu dihadiri banyak teman-teman Fifie dari kalangan sosialita dan selebriti.

Sekalipun perayaan ultahnya cukup mewah dengan sejumlah rangkaian acara menarik, Fifie Buntaran ternyata mempersiapkannya secara singkat.

"Kalau dengar pasti ketawa deh, ini bajunya last menute dibantu oleh Rio dan ini dipersiapkannya cuma sehari. Untuk aksesorisnya baru tadi pagi. Rambut, bulu mata, alis, lipstik dari LT Pro, produk indonesia. I love produk Indonesia," ungkap Fifie Buntaran.

Berhubung saat ini adalah momen helloween, Fifie Buntaran mengangkat tema tersebut dalam perayaan ultahnya. Dan ini yang menjelaskan kenapa Fibun mengenakan kostum maleficent.

"Ini kan helloween ya, teman ada yang nanyak ini helloween ya kita pakai kostum hantu hantuan? Teman arisan bilang, jangan donk masak hantu hantuan, ini kan ultah. Ya sudah aku bilang bajunya bebas saja, be your self," cerita Fifie Buntaran.

Wanita yang kini genap berusia 40 tahun bersyukur sekaligus senang teman-teman artisnya banyak yang datang. Kehadiran mereka membuat Fifie Buntaran lebih bahagia daripada sekedar diberi kado tapi tidak datang.

"Kebahagiaan terbesarku adalah, di hari ulang tahun aku teman-teman artis banyak yang datang, ulang tahunku bertabur artis," kata Fifie Buntaran.

Artis-artis yang datang adalah Chaterine Wilson, Devita Rusdi, Irma Darmawangsa, Tessa Kaunang dan masih banyak lagi yang lainnya.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait