Vanessa Angel Perkenalkan Bisnis Pertamanya di Bali

Ari Kurniawan Rabu, 6 November 2019 10:00:05
Vanessa Angel - Erlinda Siahaan. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel hampir setiap bulan terbang ke Bali. Bagi Vanessa, Bali adalah tempat yang sangat sempurna untuk melepas stress dari rutinitas pekerjaan di Jakarta. 

Karena seringnya berkunjung, Vanessa Angel pun tertarik untuk membuka bisnis di bidang pariwisata. Berpartner dengan pengusaha Erlinda Siahaan, Vanessa hadir dalam pembukaan beach club dan restoran, di Kelan, Bali. 

"Sebenarnya aku anak muda yang baru mau mulai usaha juga. Dan alhamdulillah ditemuin sama tante Herlinda ini. Ya udah kenapa nggak join aja kita untuk beach club," kata Vanessa Angel. 

Menurut Vanessa Angel, Kelan memiliki potensi yang tak kalah besar dari daerah-daerah lain di Bali. Vanessa pun ingin mengaplikasikan beberapa hal yang ia pelajari dari liburannya di Jepang beberapa waktu lalu, untuk wilayah tersebut. 

"Memang pulau Kelan ini nggak sebersih yang lain, daerahnya masih terlalu panas, dan belum seindah yang lain. Kemudian Tante Linda mau buat sesuatu di pulau Kelan ini, jadi ya udah kenapa nggak bikin sesuatu di sini," jelasnya. 

Erlinda menilai masukan dari Vanessa Angel cukup bagus dan sangat mungkin untuk diwujudkan. "Masukannya itu aja sih, lebih bersih aja, supaya bisa undang turis, supaya bisa lebih nyaman liburan di Kelan."

Nilai investasi yang digelontorkan untur beach club dan restoran cukup besar. Selain investor, Vanessa Angel juga didaulat sebagai icon. 

"Kalau invest di sini sudah 7 miliar (ruiah). Saya harap adanya simbol peace di sini, jadi ciri khas Koderatur dan Vanessa Angel juga untuk icon di sini," urai Erlinda. 

Vanessa Angel sendiri ingin terus belajar dari bisnis perdananya ini. Vanessa berharap Kelan bisa jadi destinasi pilihan wisatawan domesik maupun mancanegara. 

"Ya ini pengalaman aku pertama buka beach club dan restoran. Ini pengalaman yang luar biasa. Pastinya aku terus belajar karena basic-nya kan aku entertaint. Tante Linda juga banyak ngasih tahu tentang pulau Kelan ini memang harta karun, tapi kurang diperhatiin aja," pungkas Vanessa Angel. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.