Biasa Tampil Klimis, Penampilan Baru Agus Yudhoyono Jadi Sorotan Netizen

Christiya Dika Handayani | 7 November 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Agus Yudhoyono di unggahan terbarunya menjadi sorotan netizen. Padahal dalam foto yang dibagikan di Instagramnya, Rabu (6/11), suami Annisa Pohan itu tengah mengajak netizen untuk banyak meminum air putih.

"Jangan lupa minum air mineral 2 Liter per hari supaya segar dan fit selalu. Dulu waktu muda saya agak susah minum air mineral, senangnya minum yang ada rasa manisnya," tulis Agus Yudhoyono di keterangan fotonya.

"Tapi kemudian sadar, yang paling baik untuk kesehatan badan kita adalah air mineral. Siapa yang susah minum air mineral?" sambungnya.

Namun melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru menyoroti penampilan pria yang disapa AHY itu. Pasalnya, tak seperti biasanya yang tampil klimis dan rapi, Agus Yudhoyono kini terlihat menumbuhkan rambut di wajahnya.

Putra sulung Presiden Susilo Bambang Yudhoyo ini tampil dengan kumis dan brewok di wajahnya. Hal ini pun mengundang komentar netizen. Ada sebagian yang suka namun tak sedikit yang menilai Agus Yudhoyono tak cocok dengan penampilan barunya itu.

"Keren banget mas agus brewokan," komentar netizen.

"Wahh kumis dan brewok penampilan barukah mas, tidaaakkkk," sambung netizen.

"Nggak suka kumisnya,, cakepan nggak pake kumis mas," sahut netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait