Reza Artamevia Bakal Lewati Malam Pergantian Tahun di Bali

Altov Johar | 29 November 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Artamevia bakal menghabiskan malam pergantian tahun di Pulau Dewata Bali. Kebetulan dia diundang manggung di Hotel Bintang 5, Patra Bali Resort & Villas, yang mengusung tema Semarak Keajaiban. Kesempatan ini dimanfaatkan Reza untuk kembali mengenang konser terakhirnya di Bali, yang digelar 10 tahun lalu.

“Kenapa di Bali, karena saya merasa sudah sangat lama tidak tampil di Bali. Terus kalau dengar kata Bali rasanya kayak holliday. Sebelumnya juga sempat mikir, enak juga ya kalau tahun baruan di Bali. Gayung bersambut, Patrajasa menawarkan,” kata Reza Artamevia di Kawasan Otista, Jakarta Timur, Kamis (28/11).

Namun bukan berarti Reza selalu mengambil job manggung setiap malam pergantian tahun. Semisal dulu saat bulan puasa jatuh tepat di pergantian tahun. Ia mengaku memilih untuk tidak mengambil job. Bagi Reza, semua pekerjaan yang dijalaninya harus dilakukan sepenuh hati.

“Buat kita, saya dan manajemen, harus sama-sama asik, jangan ada yang terpaksa. Karena kerja hati kita harus ikut. Kita pertimbangkan, terus kita tampil dengan siapa? Semua jadi pertimbangan. Jadi bukan karena hanya karena tempat, angka (honor),” urainya.

Teddy Kurniawan Gusti selaku Direktur Pengembangan Bisnis PT Patra Jasa mengatakan, penampilan Reza Artamevia diharapkan dapat menghibur para tamu yang hadir. Terutama bagi mereka yang besar di era 90an maupun kalangan millennial sekarang ini.

“Harapannya lagu-lagu yang dibawakan bias dinikmati kalangan 90an hingga yang sekarang. Ini juga keajaiban buat saya. Karena di tahun 90an saya hanya lihat Mbak Reza dari televisi. Sekarang di televisi juga, tapi ada saya di sebelahnya,” seloroh Teddy.

Sementara ini Reza belum dapat memastikan berapa banyak lagu yang dibawakan di penampilannya nanti. Sebab, ia juga tidak ingin perayaan malam tahun baru ini justru terkesan menjadi konsernya. Selain Reza Artamevia, Semarak Keajaiban 2020 juga dimeriahkan Chaplin Band dan DJ Hannah.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait