Aida Saskia Ungkap Alasan Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Supriyanto | 12 Desember 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aida Saskia mengklarifikasi soal kabar percobaan bunuh diri yang dilakukannya, pada Senin (9/12) malam. Penyanyi dangdut dan DJ itu mengaku kejadian itu bukan prank, karena dirinya memang berniat mengakhiri hidup.

Menurut Aida Saskia, kabar soal prank bunuh diri keluar dari manajernya, Riko, karena tidak ingin terjadi kegaduhan. Lantas apa alasan Aida Saskia melakukan percobaan bunuh diri?

"Aku sedang ada masalah yang nggak bisa diceritakan yang buat aku ngerasa sendiri dan depresi berat, jadi karena aku juga mengidap bipolar semua di luar kendali," ungkap Aida Saskia kepada wartawan melalui pesan WhatsApp, Rabu (11/12) malam.

Dalam percobaan bunuh diri kemarin, Aida Saskia diketahui meminum cairan pembersih hingga harus segera dilarikan ke rumah sakit. Kini kondisi AIda mulai pulih dan sudah kembali beraktivitas.

"Tapi Alhamdulillah aku sekarang kondisinya sudah pulih. Sekali lagi mohon maaf atas nama Riko yang bilang prank dan aku yang buat khawatir," pungkas Aida Saskia.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait