Bisnis Busana Olah Raga, Cinta Laura Ingin Bentuk Percaya Diri Semua Wanita

Supriyanto | 14 Desember 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura Kiehl dikenal sebagai artis yang menjalani pola hidup sehat serta hobi berolah raga. Dari kegemarannya itu, Cinta Laura meluncurkan bisnis fesyen busana olahraga, Corenation x Cinta Laura Kiehl.

Dalam bisnis yang dijalani bersama rekannya, Cinta Laura tak hanya menyematkan nama besarnya. Pelantun Baby itu terjun langsung menentukan kualitas material untuk produk fashion yang diproduksinya.

"Di sana (tempat produksi) benar-benar aku dan Shina pilih-pilih bahan bajunya sendiri, warnanya kita mix and match. Jadi kita, tuh benar-benar memotong kain sendiri," ungkap Cinta Laura saat jumpa pers peluncuran Corenation x Cinta Laura Kiehl di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/12).

Selain itu, yang melatar belakangi artis kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu berspekulasi di fashion sport wear adalah untuk mempengaruhi masyarakat rajin berolahraga.

Cinta Laura juga berharap bisa mengubah mindset masyarakat Indonesia yang selalu berpikir bahwa cantik haruslah tinggi, putih, dan langsing. Hal ini tentu tidak benar, karena cantik adalah sesuatu yang relatif.

“Semua perempuan cantik sesuai versinya masing-masing. Kamu tidak harus putih, tinggi, dan langsing untuk menjadi cantik," pungkas Cinta Laura.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait