Donna Agnesia Bercucuran Air Mata Mengenang Almarhumah Ibunda

Supriyanto | 16 Desember 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donna Agnesia menangis, tak kuasa menahan kesedihan tatkala ditanya soal kenangan bersama almarhum ibundanya yang meninggal 4 tahun lalu. Hal tersebut terkait soal Hari Ibu yang jatuh tiap tanggal 22 Desember.

"Walaupun udah empat tahun lalu meninggalnya, aku masih susah pasti nangis terus kalau ditanya. Karena aku dekat banget. Bahkan sampai aku sudah menikah, Mama tinggalnya selalu sama aku," ucap Donna Agnesia sambil meneteskan air mata di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (15/12).

Donna Agnesia mengungkap tidak pernah membayangkan bakap ditinggal ibunda tercinta di waktu itu. Bahkan ia tak tahu apakah bisa bertahan tanpa bersama Mama di sisinya.

"Apa-apa selalu sama Mama. Jadi aku nggak pernah kebayang gimana kalau Mama enggak ada. Apakah aku bisa survive atau enggak. Sampai saat ini aku aja masih belum tahu," kata Donna Agnesia.

Meski demikian, istri Darius Sinathtrya itu memiliki keluarga yang selalu mendukung dan memberi kekuatan untuk tabah menjalani hidup tanpa ibunda.

"Untungnya ada keluarga besar juga anak dan suami yang selalu menguatkan. Jadi aku enggak banyak larut dalam kesediahan. Ya walau bagaimana pun harus diikhlaskan," pungkas Donna Agnesia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait