Uut Permatasari Keberatan Dipanggil Nama Panggung, Dewi Perssik Minta Maaf

Indra Kurniawan Jumat, 27 Desember 2019 07:30:24
Uut Permatasari (Indra Kurniawan)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik tiba-tiba melayangkan permohonan maaf kepada pedangdut Uut Permatasari. Lewat Instagramnya, Kamis (26/12) sore, Dewi memposting ulang foto yang diunggah Uut di Instagramnya 4 jam sebelumnya.

Dalam foto terlihat Dewi Perssik tengah tampil bersama Uut Permatasari di sebuah acara pada 30 November 2019. Dewi mengenakan kebaya berwarna kuning, sementara Uut kebaya merah.

"Kala itu kita dipertemukan sama adikku sing radin di malam pengantar tugas dan sayapun ditodong untuk duet bersamanya. Namun di situ ada perbedaan. Adikku sebagai seorang penyanyi profesional sedangkan saya sebagai istri dari anggota Polri," cerita Uut di Instagramnya.

Uut terkejut ketika Dewi Perssik memanggilnya dengan nama panggung, Uut Permatasari. "Lalu saya menjawab nama saya bukan Uut Permatasari. Nama saya Uut Tri Pulungan istri anggota Polri," lanjut Uut.

Merasa tidak enak hati, Dewi Perssik minta maaf. Tidak hanya di Instagramnya, ia sebelumnya telah minta maaf di kolom komentar Instagram Uut.

"Assalamualaikum ibu tercinta @uutpermatasari aduh jadi gak enak. Saya mohon maaf atas ketidak nyamanan karena saya memanggil ibu uut pertamasari/mbaku Uut Permatasari. Kemarin sebulan yang lalu di acara sespim, saya belum tau nama suami tercinta ibu yang cantik menawan. Mohon dimaafkan ya ibu sayang. Ini jadi pembelajaran untuk saya. Semoga sukses selalu ya ibu dan amanah mengemban tugas," tulis Dewi Perssik di Instagramnya.

Uut Permatasari menjawab, "Adikku sayang sing ayuu kita berdua sering diduetkan bareng dan kalau di panggung live dan tidak ada yang salah sayang. Sampeyan entertain sejati, ramah, dan seru. Semua happy dihibur sama adikku sing radin waktu malam penghantar tugas heeee."

Netizen terbelah dua dalam menyikapi masalah itu. Ada pro Uut, ada pula mendukung Dewi Perssik. Namun tak sedikit yang bertanya-tanya, kenapa peristiwa sudah lewat sebulan baru diangkat sekarang?

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.