Persiapan Total Baim Wong Jelang Paula Verhoeven Melahirkan

PPF | 27 Desember 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paula Verhoeven kini sudah berada di rumah sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Baim Wong pun melakukan berbagai persiapan untuk menyambut kelahiran anak pertamanya itu.

Mulai dari mem-booking sejumlah kamar di salah satu hotel persis di sebelah rumah sakit tempat Paula melahirkan, beli laptop baru untuk mengedit vlog melahirkan sang istri, sampai membeli bantal seharga Rp 2 juta.

Baim mengatakan semua dilakukan untuk sang istri dan anak pertamanya. Ia pun ingin benar-benar menjadi suami dan ayah yang sempurna bagi keluarga kecilnya.

"Jadi kita check in di hotel untuk kita dan editor biar ngeditnya cepat nih. Nanti keluarga Paula juga akan kita check in di sini supaya gampang nengoknya," jelas Baim dalam Channel YouTube miliknya.

Untuk bantal seharga Rp 2 juta yang dibelinya, Baim mengaku agar Paula merasa nyaman kala tiduran di kasur rumah sakit.

Walaupun ia sempat kaget dengan harga bantal yang begitu mahal. "Gila mahal banget dari Rp 4 juta diskon 50 persen jadi Rp 2 juta, bantal doang ini," paparnya dengan wajah kaget.

Paula pun senang kala mendapatkan bantal itu. "Ih enak sayang, kok dingin sih?" tanya Paula. "Ini buat kamu, kamu kan maunya yang mahal-mahal hahaha," canda Baim.

Hingga saat ini Paula masih terus berada di rumah sakit. Ia sudah menempati kamar yang sudah dipesannya dari jauh-jauh hari.

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait