Malam Tahun Baru Menjadi Momen Spesial Ahmad Dhani

Supriyanto | 1 Januari 2020 | 00:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani bersyukur bebas penjara pada Senin (30/12) siang. Pasalnya, Dhani bisa merayakan malam tahun baru bersama keluarga.

Bagi Ahmad Dhani perayaan malam tahun baru kali ini menjadi momen spesial lantaran bisa melewati malam pergantian tahun bersama kelima anaknya, Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, Shafeea Ahmad dan Muhammad Ali.

"Di rumah. Malam tahun baru tahun ini cukup spesial karena baru pertama kali ini kita kumpul satu rumah," ujar Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Mantan suami Ahmad Dhani itu mengaku, sudah lama anak-anaknya tidak berkumpul bersama dalam satu kesempatan. Menurut Ahmad Dhani, momen tahun baru adalah saat yang tepat.

"Udah lama sekali juga kita nggak kumpul serumah. Dulu kan pas tahun baru zaman Al, El, dan Dul kita tahun baru di atas rumah itu belum ada Safeea, belum ada Muhammad Ali. Sekarang lima-limanya ada," terang Ahmad Dhani. 

Mendekam di penjara karena kasus ujaran kebencian menjadi pengalaman berharga bagi Ahmad Dhani. Apalagi ini pertama kalinya pentolan grup band Dewa 19 itu menghabiskan waktu selama 11 bulan di balik jeruji besi.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani divonis 1 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, atas kasus ujaran kebencian. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait