Kata Dul Jaelani, Selama di Penjara Ahmad Dhani Lebih Bersih dan Segar

Supriyanto | 1 Januari 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani mendekam di penjara selama 11 bulan karena kasus ujaran kebencian.  Selama menjalani masa hukuman Ahmad Dhani banyak berubah, hal tersebut dirasakan putra ketiganya, oleh Dul Jaelani.

Menurut Dul, Ahmad Dhani tampak lebih bersih dan segar. Ia menduga lantaran sang ayah jarang terpapar sinar matahari.

“Mukanya lebih bersih ya karena mungkin jarang kena matahari ya, asupan makanan yang sehat juga di dalam sana. Sekarang kulitnya jadi putih kemerah-merahan dan agak segar juga," ungkap Dul Jaelani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12).

Tak hanya itu, mendengar ayahnya berkata penjara adalah sebuah anugetah Dul juga berharap Ahmad Dhani bisa lebih baik dari sebelumnya.

"Dan saya rasa dari raut wajahnya ayah saya mendapatkan banyak pengalaman berharga terbaik di dalam sana yang saya rasa akan diaplikasikan setelah ini. Ya saya berharap semoganya semuanya semakin membaik ke depannya,” beber Dul Zaelani 

Sementara El Rumi, kakak kandung Dul mentakan bahagia bisa melihat ayahnya pulang ke rumah. El sangat mebikmati keveraamaan keluarga dengan kebebasan Ahmad Dhani.

“Ya tentunya pasti bahagia dan saya sekarang ingin menikmati waktu dengan keluarga. Jadi mohon maaf kalau saya komentar sedikit saja karena saya ingin menikmati waktu sama keluarga,” pungkas El Rumi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait