Angga Dwimas Sasongko Buka Posko Makanan Bagi Korban Banjir di Visinema

dya Kamis, 2 Januari 2020 16:00:40
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Sutradara Angga Dwimas Sasongko turut membuka posko makanan bagi korban banjir di kantor Visinema, Jakarta Selatan. Dirinya menyiapkan paket makanan untuk disubsidi ke berbagai daerah terdampak banjir.

Angga dan tim sudah bergerak sejak subuh hari. Saat dihubungi awak media, Kamis (2/1), Angga menuturkan sudah beberapa daerah yang ia jangkau untuk diberikan paket makanan.

"Yang masak lagi istirahat karena capek, karena dari subuh. kita enggak bisa bikin banyak, jadi bikin 150 paket dan anter ke daerah kebon pala sekitar halim situ," ungkap Angga.

Tak hanya itu, Angga juga sudah mendapatkan data titik banjir yang ingin ia jangkau untuk mengirimkan bantuan  berupa makanan yang telah ia siapkan.

"Kita sudah punya data 150 titik banjir tapi karena resource sedikit jadi masih wait and see, sama lagi ngumpulin logistik dari temen-temen yang ngebantu di sini sih," tuturnya.

Selain makanan, Angga juga membuka posko pengumpulan logistik yang nantinya akan disebar ke beberapa titik terdampak banjir yang telah melanda Jakarta sejak Rabu (1/1) subuh.

"Nganterinnya pakai mobil, kita koordinasi sama tim relawan yang lain yang punya akses ke korban, kita masuk ke titik pengungsian sih," tukasnya. 


Penulis dya
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore