Membaur dengan Pasukan Oranye, Baby Sexyola Bantu Korban Banjir

Ari Kurniawan | 8 Januari 2020 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah Baby Sexyola tidak ikut terdampak banjir besar yang terjadi di Jakarta beberapa waktu lalu. Tapi, pelantun lagu Ayo Sayang itu tak tinggal diam melihat warga yang rumahnya terendam air. 

Bersamaan dengan momen ulang tahunnya yang ke-33, Baby Sexyola terjun langsung ke daerah padat penduduk di Jatinegara, Jakarta Timur, untuk memberikan bantuan. 

"Ini bentuk kepedulian kepada saudara-saudara yang kena musibah.  Nggak mungkin kan Inces enak-enak tiduran di rumah, enak-enak makan di rumah, sedangkan saudara kita lagi kena musibah," ucap Baby Sexyola. 

Pada kesempatan itu Baby Sexyola bergabung dengan petugas Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU)  atau yang biasa dijuluki Pasukan Oranye. Artis yang identik dengan mahkota si kepala itu tak segan ikut mengangkat sampah bekas banjir dan naik ke  mobil bak terbuka. 

Tidak datang dengan tangan kosong, Baby Sexyola membawa bantuan seperti obat-obatan dan makanan siap santap. Setelah Jatinegara, Baby Sexyola juga mengulurkan bantuan untuk warga di kawasan Jasinga, Bogor,  Jawa Barat.

"Seneng banget bisa bantuin orang dini sini. Ada tim Pemda juga yang ikut bersih-bersih,  ada PPSU juga. Terima kasih udah ikut gabung juga meramaikan suasana," ucap Baby Sexyola.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait