Tekuni Bisnis Kecantikan, Aura Kasih Mundur dari Dunia Hiburan?

Romauli Gultom | 15 Januari 2020 | 08:22 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi cantik Aura Kasih belakangan ini mulai serius menekuni bisnis di bidang kecantikan. Tercatat hingga saat ini, ia telah memiliki dua klinik kecantikan di kawasan Bandung dan Bintaro.

Meski sudah menjadi pengusaha, rupanya Aura Kasih tak ingin melepas karirnya di dunia entertainment. Menurutnya, dua bidang itu sama-sama memiliki tantangan tersendiri. Hal itu dipelajarinya setelah terjun langsung menjadi entrepreneur.

Sebagai bukti keseriusannya dalam berbisnis, ia pun banyak belajar. Tak tanggung-tanggung, ia pun bergabung dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan resmi dilantik sebagai pengurus.

Ia mengungkapkan, menjadi pengurus HIPMI merupakan kebanggaan sekaligus kesempatan untuk belajar lebih dalam di dunia bisnis.

"Kalau di dunia usaha itu semua harus dimatengin dulu, dipikirin, dengan konsep seperti apa, baru kita jalan," ujar Aura Kasih.

Diakuinya, bisnis klinik kecantikan dipilih karena semua perempuan tentunya ingin menjadi cantik. Aura Kasih mengatakan cantik adalah hak semua perempuan. Apalagi, latar belakang di dunia entertainment membuatnya sadar betul pentingnya merawat kecantikan.

Namun, Aura Kasih tidak akan meninggalkan dunia entertainment seutuhnya. Hanya saja fokusnya kini diarahkan kepada pengembangan bisnis kecantikan Aura Dermatology by DNI Skin Centre.

"Sekarang baru ada di Bandung dan Bintaro. Targetnya ingin ada di semua kota besar di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Tapi dalam waktu dekat semoga bisa hadir di Jawa Timur," harapnya.

Salah satu perawatan unggulan di klinik kecantikannya adalah Aura Signature Facial by Aura Kasih. Perawatan ini ditujukan untuk mengatasi beragam masalah kulit yang sudah terbukti melalui sisi keilmuan dan kedokteran. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait